Pelantikan Pengurus BEM dan DPM Fakultas Ekonomi Uniska MAB Banjarmasin Periode 2018-2019

Pelantikan BEM Fekon Uniska MAB Banjarmasin

Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari Banjarmasin yang telah terpilih digelar pada Jumat, 03 November 2018 di Ruang Aula Gedung C Lantai 1 kampus Uniska MAB Banjarmasin. Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi Uniska MAB Banjarmasin dan dihadiri oleh para Wakil Dekan Fakultas Ekonomi, Ketua Program Studi Manajemen, Sekretaris Prodi Manajemen, Dosen di lingkungan Fakultas Ekonomi Uniska, serta perwakilan BEM di lingkungan Uniska.

Dekan Fakultas Ekonomi Uniska Hj. Farida Yulianti, S.E., M.M melantik sebanyak 51 orang pengurus BEM dan 8 orang pengurus DPM. Pelantikan ini terlaksana sesuai SK 803/UNISKA.FE/SK/2018 dan 014/UNISKA.FE/SK/2018 tentang pengangkatan BEM dan DPM Fakultas Ekonomi Uniska MAB Banjarmasin periode 2018/2019. Usai mengucap janji pengurus secara serentak, ketua BEM Fekon Uniska Abdus Salam dan Ketua DPM Fekon Uniska Riza menandatangani berkas janji pengurus di hadapan Dekan dan Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi Uniska.

Hj. Farida Yulianti, S.E., M.M, dalam sambutanya menyampaikan bahwa sejak pelantikan ini pengurus terpilih bertanggung jawab sebagai pimpinan BEM maupun DPM. “Sikapilah kesempatan ini dengan penuh kesyukuran, karena hanya sebagian kecil mahasiswa yang berkesempatan menjadi aktifis dan pengurus organisasi intra kampus”, Ujar beliau.

Share! ke media sosial anda...!