Program Pendidikan

Pendidikan tinggi diselenggarakan untuk menyiapkan peserta didik menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademik dan/atau profeasional yang dapat menerapkan, mengembangkan, dan menciptakan ilmu pengetahuan, teknologi dan kesenian.

Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari menyelenggarakan prorgam pendidikan akademik sarjana yang bertujuan, menyiapkan mahasiswa (peserta didik) menjadi warga negara yang beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, berjiwa Pancasila, memiliki integritas kepribadian yang tingi, terbuka, dan tanggap terhadap perubahan dan kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi, dan kesenian berkaitan dengan bidang ilmu manajemen.

Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari mempunyai beban studi 154 – 160 sks, yang dapat ditempuh sekurang-kurangnya 8 semester dan selama-lamanya 14 semester. Tugas akhir (skripsi) dapat diambil mahasiswa apabila yang bersangkutan telah menyelesaikan mata kuliah sekurang-kurangnya 130 sks dengan IPK sekurang-kurangnya 2,00.

Share! ke media sosial anda...!