Sosialisasi SIPEG Fekon Uniska

WhatsApp Image 2019-07-27 at 9.24.08 AM

Pada Hari Sabtu tanggal 27 Juli 2019 bertempat di Aula Rapat Rektor Gedung A Lantai 1 Kampus Uniska Banjarmasin, seluruh Dosen dan Karyawan Fakultas Ekonomi Uniska MAB Banjarmasin mengikuti acara sosialisasi Penggunaan Aplikasi Program Sistem Kepegawaian (SIPEG) yang diselengarakan oleh Kepegawaian Uniska MAB Banjarmasin.

Sistem Informasi Kepegawaian (SIPEG) ini merupakan program aplikasi kepegawaian internal yang digunakan oleh Uniska MAB Banjarmasin untuk dapat memantau kinerja baik dosen maupun karyawan. Melalui SIPEG ini bagian kepegawaian Uniska MAB Banjarmasin dapat memantau langsung kinerja para dosen dan karyawan yang ada di lingkungan Uniska MAB Banjarmasin.

Selain itu juga melalui SIPEG ini para dosen dan karyawan dapat menyimpan segala aktifitasnya dalam bentuk digital terkait dengan aktifitas Tri Dharma Perguruan Tinggi, mulai dari pendidikan dan pengajaran, penelitian, pengabdian serta penunjang lainnya.

Menurut M. Iqbal Firdaus, S.Kom., M.Kom selaku narasumber pada kegiatan sosialisasi tersebut mengatakan, melalui SIPEG ini nantinya akan memudahkan para dosen dalam pengajuan pangkat fungsional dan juga kenaikan gaji berkala serta sertifikasi dosen, karena SIPEG akan diintegrasikan dengan program-program terkait tersebut.